Mylinks_profile_page Mylinks_facebook Mylinks_tunepak Mylinks_video_widget Mylinks_shows_widget Mylinks_fan_collector
Senin, 28 Maret 2011

Aku di sini, lagi mikirin kamu di sana



Sampai nggak bisa tidur



Kita pernah berjanji, sehidup dan semati



Sampai nanti, walau nggak sampai mati



Mungkinkah kita terus bersama



Dan tak kan pernah berpisah lagi



Seperti bintang yang temani bulan



Seperti mimpi-mimpi kita





Tapi kenapa waktu kita bertemu



Kamu bilang... sudah nggak cinta lagi



Aku bingung nggak tau lagi



Semua tinggal janji-janji



Aku bingung harus ngapain



Dasar kamu nggak tau diri





Reff:



Rasanya aku mau mati saja



Bila nggak ketemu kamu



Rasanya aku mau bunuh diri



Bila nggak jumpa denganmu



{3x}

Wo...o..o.. wo...o..o..



Wo...o..o..o..o..o..o..o..o..



{2x}


Album Tipe-X








0 komentar:

Posting Komentar