Mylinks_profile_page Mylinks_facebook Mylinks_tunepak Mylinks_video_widget Mylinks_shows_widget Mylinks_fan_collector
Sabtu, 28 Januari 2012



Tipe-X Selalu Eksis. Band yang setia mengusung aliran ska ini akan segera meluncurkan album terbaru mereka pada Awal tahun 2012 ini. Menurut Tresno Triadi, vokalis Tipe-X, materi album sudah terkumpul, namun mereka belum menemui kata sepakat untuk nama albumnya.
”Febuari  ini Tipe-X akan merilis album yang ke-7. Sudah sepuluh lagu siap untuk album ke tujuh ini,tinggal nunggu jadwal yang pas aja.
Album ke-7 Tipe-X secara umum mengisahkan tentang sisi kehidupan anak muda zaman sekarang. Tresno Riadi pun memberi bocoran sedikit mengenai album terbaru mereka ini.
”Kemungkinan, lagu andalan kami pada album ketujuh nanti (adalah) "Akibat Kencan Buta", yang menceritakan orang hobi chatting. Tapi setelah kopi darat ternyata tidak sesuai harapan,” ungkapnya.
Dikatakan oleh Tresno Riadi, selera musik Indonesia sekarang ini sering berubah. Setelah era pop Melayu usai, kini berganti dengan booming boyband. Tipe-X yang kini telah menginjak usia 16 tahun berharap, musik ska yang diusung mereka bisa kembali diterima publik.
”Kami berharap, awal tahun depan menjadi tahun kebangkitan aliran ska. Makanya kami mencoba memberikan materi lagu sebaik mungkin agar diminati masyarakat,” tutup Tresno Riadi.


SKARANG WAKTUNYA X-FRIENDS INDONESIA !!!

9 komentar:

  1. Kapan lagu2 nya bisa saya doenload,,,penasaran banget nih..

    BalasHapus
  2. Download di sini aja Gan, full album grup band ska Tipe-X. Nih link-nya http://rockers90s.blogspot.com/2012/07/tipe-x.html

    BalasHapus
  3. kapan manggung di bogor lagi?

    BalasHapus
  4. agan-agan fans tipe-x, salam ska indonesia yaa, buat adm aeknabara semoga terus sukses...

    BalasHapus
  5. LAgunya kerrren,. akibat cinta buta, ngeklob bgt di gue,..

    BalasHapus
  6. kalo daftar lagu lagunya yang lain dan yang baru mana gan??

    BalasHapus
  7. apapun aku tetap mendukung tipeX utk sLaLu mjd yG nunb satu d hati ku ..

    BalasHapus
  8. Untuk para fans Tipe-X yang pengin download full albumnya silahkan kunjungi http://musikindo99.blogspot.com/2012/10/tipe-x-discography-hitam-putih-2005.html

    BalasHapus